EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID 19 DALAM ASPEK BAHASA RESEPTIF DENGAN KEGIATAN BERCERITA DI RA ASSALAM WADO KEDUNGTUBAN
Abstract
Keywords
References
Ahmad Susanto, Perkembangan Anak Usia Dini: Pengantar Dalam Berbagai Aspeknya, (Jakarta : Kencana Prenadamedia Group, 2014)
Anita Yus, Model Pendidikan Anak Usia Dini, (Jakarta : Kencana, 2015).
At-Ta’dib: Jurnal Ilmiah Prodi Pendidikan Agama Islam Vol. 12 No. 02, Desember 2020
Elyana, L. (2020). Manajemen Parenting Class Melalui Media E-Learning. Sentra Cendekia
Jamaludin, Dindin dkk. 2020. Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19 Pada Calon Guru: Hambatan, Solusi Dan Proyeksi. Karya Tulis Ilmiah LP2M UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kementerian Agama RI, Al Quran Terjemah Tafsir Perkata,(Bekasi : Cipta Bagus Segara, 2014)
Mhd Isman, “Pembelajaran Moda Dalam Jaringan (Moda Daring)â€, (Seminar Nasional Pendidikan Berkemajuan dan Menggembirakan, 2016)
Mhd Isman, “Pembelajaran Moda Dalam Jaringan (Moda Daring)â€, (Seminar Nasional Pendidikan Berkemajuan dan Menggembirakan, 2016)
Mutia, Intan dan Leonard. 2013. Kajian Penerapan E-learning Dalam Proses Pembelajaran di Perguruan Tinggi. Faktor Exacta 6(4)
Pangondian, Roman A. 2019. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Pembelajaran Daring Dalam Revolusi Industri 4.0. Seminar Nasional Teknologi Komputer & Sains (SAINTEKS)
Putra, Made. 2020. Kurang Efisiennya Pembelajaran Daring/E-Learning
Shobih AW Adnan, 10 Hadist Tentang Pendidikan, oase.id 2020.
Sobron A.N, B. R. 2019. Persepsi Siswa dalam Studi Pengaruh Daring Learning terhadap Minat Belajar IPA. Pendidikan Islam dan Multikulturalisme.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Ar Raudloh publised by Sekolah Tinggi Agama Islam Almuhammad Cepu Prodi Piaud