MANAJEMEN KESISWAAN TERHADAP HASIL BELAJAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Imron, A., & Burhanudin. (2003). Manajemen Peserta Didik. Malang: Universitas Negeri Malang. Imron. (2011). Manajemen Peserta Didik Berbasis Sekolah. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Mølstad, C. E., & Karseth, B. (2016). National curricula in Norway and Finland: The role of learning outcomes. European Educational Research Journal, 15(3), 329-344.
Nasihin, Sukarti dan Sururi. (2011). Administrasi Pendidikan Universitas Pendidikan Indonesia. Manajemen Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Nurhasanah, S., & Sobandi, A. (2016). Minat Belajar Sebagai Determinan Hasil Belajar Siswa. Jurnal pendidikan manajemen perkantoran, 1(1), 135-142.
Popenici, S., & Millar, V. (2015). Writing Learning Outcomes. A practical guide for academics. University of Melbourne, Australia.
Purnomo, S. (2017). Program studi manajemen pendidikan islam pascasarjana institut agama islam negeri purwokerto 2017.
Suharsimi Arikunto, Manajemen Pendidikan, Yogyakarta: aditya Media, 2008 Sjukur, Sulihin B. "Pengaruh blended learning terhadap motivasi belajar dan hasil belajar siswa di tingkat SMK." Jurnal pendidikan vokasi 2.3 (2012).
Runtu, P. S., & Kalalo, R. R. (2021). Kompetensi Guru dalam Peningkatan Prestasi Belajar Siswa pada Masa Pandemi Covid-19. Penerbit NEM.
Melianti, E. O., Giatman, M., & Ernawati, E. (2023). Pengaruh Manajemen Kesiswaan terhadap Hasil Belajar Siswa. Journal of Education Research, 4(3), 1007-1013.
Yasir, M., Widodo, J., & Ashar, A. (2021). Islamic Law and National Law (Comparative Study of Islamic Criminal Law and Indonesian Criminal Law). Al Hurriyah: Jurnal Hukum Islam, 6(2), 167-181.
Kusairi, K., Zainudin, Z., & Ashar, A. (2023). MANAJEMEN PESERTA DIDIK DALAM KEGIATAN EKSTRAKURIKULER TAHFIDZ DI SMP AL MUHAMMAD. Al Fattah Ejournal Sma Al Muhammad Cepu, 3(03), 16-27.
Refbacks
- There are currently no refbacks.